NEWS

Sambut WOE, Gravindo Hadirkan Event Guild Community Contest dengan Hadiah Keren!

Basittt   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut kedatangan War of Emperium, kali ini Gravindo menghadirkan satu event yang begitu seru bertajuk Guild Community Contest. Periode berlangsungnya event tersebut telah dimulai sejak tanggal 24 Maret 2017 dan baru akan berakhir pada tanggal 9 April 2017.

Cara mengikuti event-nya cukup mudah, para gamer akan diminta untuk mengirimkan foto dengan minimal 5 orang anggota guild kalian. Menariknya, foto dibuat buat screenshot karakter in-game melainkan langsung player-nya. Oleh karena itu, para gamer harus mengajak teman-teman satu guild kalian untuk foto bareng, kemudian edit dan upload foto ke tempat yang telah disediakan melalui Facebook.

Contoh:

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Jangan lupa untuk menuliskan nama guild dan nama karakter ketua guild. Tag 5 teman anggota kalian dan sertakan hashtag #janganlupabahagia #ragnarokgravindo #guildcommunitycontest.

Seluruh peserta akan mendapatkan 1 buah Neo Orc Helm Box (7 hari) dan 10 Union Tribe untuk 1 guild. Selain itu, hadiah grand prize berupa 5 buah tiket nonton bareng telah disediakan Gravindo untuk 20 guild pemenang.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru