Release Date9 January 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Game & Game

Developer
nDoors

Console
KOTAK GAME RATING
78
PLAYER RATING
98
BERI RATING
NEWS

Mercenary Baru Dari Ide Pemain

Ricy   |   Kamis, 22 Apr 2010

Para pemain Atlantica Online memberikan sebuah sentuhan yang belum pernah terjadi pada game ini. Ndoors Interactive telah memilih seorang pemenang Grand Prize dan lima pemenang hiburan dalam kompetisi Mercenary Madness yang mereka adakan, dimana para pemain diajak untuk memberikan ide tentang sebuah karakter mercenary baru yang akan ditambahkan ke dalam game di tahun ini.

Pemenang pertama tersebut, Symban, dari Macedon, akan melihat desain karakternya dihidupkan di dalam game dan ditambahkan ke dalam pasukannya. Sebagai balasan atas kontribusi Symban kepada game ini, ia akan menerima artwork orisinil yang menggambarkan mercenary buatannya, yang ditandatangani oleh developer, merchandise Atlantica Online, dan 10,000 GCoins untuk digunakan dalam game.

Karakter ciptaan Symban dinamakan Camilla, seorang bangsawan vampire yang mengambang di udara, menyedot kehidupan dari pemain lain untuk menopang hidupnya. Camilla benar-benar terlihat seperti seorang bangsawan vampire, dengan rambut hitam yang kontras dengan kulit pucat dan bibirnya yang bernoda darah.

"Kami ingin membawa setiap imaginasi dari pemain kami menjadi hidup," kata Peter Kang, CEO Ndoors. "Senang rasanya untuk menghidupkan sebuah karakter dari pemenang kontes kreatifitas ini agar dapat dimainkan oleh para pemain kami. Terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan desain, kami bahagia memiliki para penggemar yang kreatif dan berencana untuk melibatkan para pemain lagi di masa depan."

Para pemenang hiburan adalah Catnarok dari Argos, Cuttlefish dari Argos, Squat dari Argos, Sellan dari Macedon, dan Opaj dari Mycenae. Semua pemenang tersebut akan mendapatkan 5,000 GCoins untuk digunakan dalam game.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724