NEWS

Kemeriahan Acara 5th Gathering Ragnarok Online Gravindo di Yogyakarta

Master-Fakry   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal bulan April ini, Tim Gravindo telah mengadakan event gathering komunitas yang kelima yang diadakan di warnet Gamer Village Hartono Mall, Sleman, Yogyarakarta. Gathering tersebut diadakan untuk menjawab permintaan dari para RO Mania (julukan) yang ingin agar diselenggarakan acara kumpul bersama dengan komunitas Ragnarok yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Selain sebagai acara berkumpul antara komunitas pencinta Ragnarok Online Indonesia, pada gathering ini juga diadakan acara tanya jawab, serta hadirnya Secret Kafra Shop serta penjualan merchandise eksklusif Ragnarok. RO Mania yang hadirpun dapat mengikuti beberapa event login berhadiah selama acara gathering berlangsung. Kemeriahan acara 5th gathering Ragnarok Online Gravindo di Yogyakarta dapat kamu lihat pada rangkaian foto di bawah ini.


Antrian menjelang dibukanya gathering


Event login berhadiah


Kuis

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi
» Ragnarok Origin telah mencapai target 8.000.000 Pra-Registrasi! Official Launch tanggal 6 April
» Rilis Sudah di Depan Mata! Pre-Registrasi Ragnarok Origin Capai 5.000.000 Pendaftar


Sesi tanya jawab


Booth Secret Kafra Shop

Ragnarok Online adalah MMORPG yang berlatar tempat di Rune Midgard yang mana di sana sedang terjadi peperangan antara manusia dan monster. Game ini sendiri diangkat dari kepercayaan orang Norse yang mana terdapat banyak dewa dewi yang mengatur keseimbangan dunia, dan monster yang mengancam pedamaian umat manusia.

Di Ragnarok Online, pemain bisa memilih jalan hidup atau profesi sebagai Swordsman, Thief, Archer, Acolyte, Magician atau Merchant. Nantinya, jika sudah memenuhi syarat, pemain bisa berubah profesi untuk menjadi lebih kuat. Namun sebelumnya, pemain harus melalui berbagai ujian sulit terlebih dahulu untuk kelayakan menyandang profesi lanjutan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru