NEWS

Bahkan Andrew Lincoln Pun Tidak Mengetahui Twist The Walking Dead Season 7 Finale Ini Akan Terjadi

Marvemir   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada umumnya twist (kejutan) di dalam sebuah kisah film atau seri TV, kebanyakan, ditujukan untuk mengejutkan audiens-nya. Akan tetapi, seeprti kita ketahui di era moderen sekarang ini, kita jugalah kerap mendengar bahwa aktor / aktris yang terlibat di dalam proyek-nya pun tidakah ingin mengetahui twist-nya hingga dirinya di-serahkan naskah episode yang akan di-lakoni nya tersebut.

Dan pernyataan ini nyatanya jugalah berlaku bagi pemeran Rick Grimes, Andrew Lincoln di seri TV zombie-apokaliptik hit, The Walking Dead. Sebelum Kru KotGa meneruskan, yap artikel ini akan mengandung mild-spoiler dari episode terakhir The Walking Dead season 7, The First Day of the Rest of Your Life yang ditayangkan pada tanggal 2 April 2017 lalu. Jadi berhati-hatilah Kotakers.

Baca ini juga :

» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Si Negan, Jeffery Dean Morgan Ingin Perankan Pahlawan DC Ini
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja



Ya Kotakers, jadi seperti kita ketahui di episode tersebut, kita dikejutkan dengan twist bahwa kelompok The Scavengers yang dipimpin oleh Jadis (Pollyana McIntosh), tiba-tba, tanpa angin dan tanpa hujan, mengkhianati kelompok Rick cs di episode tersebut dengan membelot membantu The Saviors.

Dan nyatanya, bukan kita-kita saja loh yang terkejut dengan twist ini, Lincoln pun juga terkejut banget ketika dirinya menerima naskah episode ini. Dan untungnya, kejutan /surprise twist ini diterima dengan sangat baik oleh Lincoln cs. Memang Kru KotGa akui twist di episode terakhir kemarin lumayan tidak bisa ditebak.



Pasalnya, di episode-episode sebelumnya, kebanyakan dari kita sudah merasa yakin banget, bahwa setelah berbagai macam pengorbanan serta sekaligus kesepakatan yang telah dibuat oleh kelompok Rick dengan kelompok Jadis, The Scavengers akanlah membantu mereka bertarung dengan kelompok Negan (Jeffery Dean Morgan) cs tersebut.

Akan tetapi ya toh pada kenyataannya, ketika akhirnya episode ini ditayangkan kemarin, keyakinan kita tersebut berubah 180 derajat. Nah, sekarang Kru KotGa kepingin tahu nih. Apakah pada dasarnya Kotakers juga merasa terkejut (tidak menduga) sama sekali bahwa twist ini akan terjadi di episode ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru