NEWS

Mungkinkah TEAMnxl> Dapat Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan di Visk OnLAN Cup 2017?!

Basittt   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada hari Sabtu dan Minggu nanti, TEAMnxl> akan berpartisipasi dalam turnamen yang cukup bergengsi dikalangan penggemar CS:GO, yakni Visk OnLAN Cup 2017. Kali ini Visk Esports menyajikan turnamen yang sedikit berbeda, karena disebut-sebut sebagai turnamen CS:GO LAN pertama yang diadakan di Supernova Esports Icafe, Jakarta. Akankah TEAMnxl> mampu menjadi juara di Visl OnLAN Cup 2017?

TEAMnxl> akan bermain dengan line-up:

1. Richad "frgd[ibtJ]" Permana
2. Vega "Soifong" Tanaka
3. Josias "a l e s s a" Christian
4. Felix "fLx" Santoso
5. Reno "RN" Lie

Baca ini juga :

» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?
» Nice Try! Timnas Indonesia Gagal Dapatkan Emas Pada Ajang IESF WEC 2023!
» Kalahkan ENCE, G2 Esports Juara IEM Cologne 2023!

Kabarnya persiapan TEAMnxl> untuk bisa menjadi juara di Visk OnLAN Cup 2017 sudah bisa dibilang sangat matang. Pasalnya porsi latihan mereka saja tidak tanggung-tanggung, yakni 5 hari seminggu dengan lama waktu 8 jam setiap harinya. Mendapatkan porsi latihan yang seperti itu, pastinya TEAMnxl> akan benar-benar siap untuk menghadapi semua lawannya, meskipun tetap ada kendala internal yang harus dibenahi NXL.

Mungkinkah TEAMnxl> mampu mempertahankan rekor lan CS:GO di Indonesia yang belum terkalahkan dalam turnamen ini? Nantikan terus informasinya hanya di www.kotakgame.com!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru