NEWS

Star Wars Battlefront II Ungkap Tanggal Rilis dan Hadirkan Banyak Konten Baru!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 16 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Star Wars Battlefront II resmi diumumkan oleh EA dan DICE. Bagi kamu pecinta game shooter sekaligus penggemar Star Wars, tampaknya kamu akan dipuaskan oleh seri terbaru Battlefront ini. Sepertinya juga, EA dan DICE telah berkaca setelah kesalahan yang mereka buat pada seri sebelumnya.

Sangat berbeda dari sebelumnya yang minim konten. Pada Star Wars Battlefront 2 kamu bisa memainkan mode single-player campaign. Pada mode campaign, kamu akan menjadi komandan Iden Versio yang memimpin Inferno Squad. Kamu dituntut untuk membaskan dendan dengan membunuh sang pemimpine empire, Darth Vader. EA juga mengungkapkan mode campaign ini akan menampilkan karakter-karakter terkenal pada film Star Wars.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Pada mode multiplayer, kamu akan disuguhkan pertarungan yang benar-benar luar biasa seperti pertarungan 20 vs 20. Kamu bisa memainkan karakter terkenal seperti Luke Skywalker, Darth Sidious, Darth Maul, Yoda, Kylo Ren, dan Rey. Selain fitur baru dan map baru, fitur dan map pada seri sebelumnya juga akan dihadirkan pada seri terbarunya ini.

Star Wars Battlefront II akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Jika kamu sudah berminat untuk meminang game ini, kamu sudah bisa melakukan pre-order pada PlayStation Store, Xbox Store, dan Origin. Nah, jika kamu membeli versi Deluxe, maka kamu akan berkesempatan memainkannya 3 hari lebih dulu dibanding yang lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru