NEWS

Jelang Rilis, Capcom Kembali Bagikan Gameplay Terbaru dari Ultra Street Fighter II

Cralizer77   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah Capcom mengumumkan informasi waktu tanggal perilisan dan harga yang dibanderol untuk game fighting Ultra Street Fighter II: The Final Challengers pada Nintendo Switch. Kini Capcom telah kembali membagikan sebuah cuplikan gameplay terbaru yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Pada video yang diperlihatkan kali ini, kalian dapat melihat bagaimana kualitas grafis yang dimiliki dari Ultra Street Fighter II: The Final Challengers yang berjalan pada Nintendo Switch. Selain itu, nampak beberapa mode baru yang nantinya dapat gamer Switch rasakan. Awalnya game ini diumumkan oleh Nintendo Jumat lalu pada saat persentasi livestream Nintendo Switch. Game ini adalah bagian dari seri CAPCOM Street Fighter 30th anniversary celebration. CAPCOM juga belum mengumumkan tanggal rilis pasti game ini.

Pada game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers akan terdapat 19 karakter yang dapat dimainkan termasuk dua karakter baru yaitu Evil Ryu dan Violent Ken. Kalian para gamers dapat memainkan pada Nintendo Switch dalam TV mode, table mode, ataupun handheld mode. Pada game ini juga terdapat "buddy mode" yaitu sebuah mode dimana kalian dan teman kalian akan bermain bersama melawan musuh.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Satu hal yang menarik adalah, kalian dapat memilih memainkan game dalam dua pilih grafis, yang pertama adalah grafis generasi baru yang dibuat oleh Udon Entertainment yang digunakan untuk Super Street Fighter II: Turbo HD Remix, atau pilihan kedua kalian dapat memainkan game ini dengan grafis klasik dengan gaya pixel-pixel seperti pada orisinil game ini pada tahun 1991.

Ultra Street Fighter II: The Final Challengers ini rencananya akan segera tersedia dalam versi fisik maupun versi digital lewat Nintendo eShop dengan harga USD 59.99 dan akan segera tersedia pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru