NEWS

Jodoh Tidak Kemana, Gara-Gara Game Online Dua Pasangan Ini Menikah!

Basittt   |   Selasa, 18 Apr 2017

Memang bukan hal yang wah lagi, namun kejadian seperti ini bisa dibilang masih langka terjadi. Jika dipikirkan secara logika, memang hampir tidak masuk akal. Bagaimana bisa seseorang yang hanya bertemu di dalam game, kemudian melanjutkan hubungan sampai ke jenjang pernikahan?! Jika dipikirkan matang-matang, pastinya banyak yang beranggapan hal itu sulit terjadi bukan?! Nah, tetapi kejadian seperti ini tidak hanya berlangsung satu dua kali, melainkan sudah beberapa kali sejak game online merebak di Indonesia.

Pasangan yang berbahagia kali ini karena menikah berkat game online adalah Susmela Putri dan Riyannoor Hidayat. Pada bulan Agustus tahun lalu, mereka secara resmi melangsungkan pernikahan yang pada awalnya pertemuan dimulai dari game yang sudah tidak asing lagi di telinga para gamer, yakni Touch Online.

Baca ini juga :

» Waduh! Seorang Pria Diketahui Habiskan Warisan Ibu dari Istrinya untuk Game Mobile!
» [Diary Kru KotGa] Beberapa Artis Favorit Kru KotGa Ini Ternyata Doyan Main Game
» Gamer Nantinya Jika Mau Main Game, Tinggal Colok PC atau Konsol ke Pohon Kedondong!
» Yuk Ikutan Tebak Giveaway yang Bakalan KotakGame Adakan Selanjutnya!
» Polling Membuktikan Gamer Rela Putusin Pacarnya Jika Save-an Game Mereka Dihapus!

Seperti informasi yang Kru KotGa dapatkan dari Detik.com, pertemuan Susmela Putri dengan Riyannoor Hidayat pertama kali terjadi saat Putri tergabung di guild LDR. Hubungan yang mereka jalankan terbilang cukup sulit karena terpaut tempat tinggal yang cukup jauh, Putri di Pekanbaru dan Riyan Yogyakarta.

Namun jodoh tidak kemana, berawal dari Touch Online, curhat-curhat, akhirnya mereka bisa membangun chemistry dan serius menjadi pasangan suami istri. Benar-benar hal yang tidak diduga-duga bukan?!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru