NEWS

Keren! Pemain Guild Wars 2 Ini Melukis "Mona Lisa" dengan Cara yang Mustahil

Keyboard22   |   Rabu, 19 Apr 2017

Kreativitas yang dimiliki para gamer memang tidak terduga ya kotakers. Jangan pernah meremahkan betapa habat dan kreatifnya para gamer yang selalu saja menemukan cara untuk mengeluarkan bakat terbaik mereka. Tidak alat tersebut tersedia atau tidak pada game yang dimainkan.

Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu pemain Guild Wars 2. Pemain yang bernama Alilinke mencoba untuk melukis karakter fenomenal Mona Lisa di guild hall miliknya, kamu bisa melihat video dibawah ini bagaimana hasil lukisan yang ia buat.
Baca ini juga :

» Hati-Hati! Sebuah Malware Mengincar Gamer di Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia
» Penelitian Menyebutkan, Bermain Game Lebih Dapat Menghilangkan Stres Dibandingkan Hanya Beristirahat
» Harga Bitcoin Meroket Hingga Menembus Angka 58 Juta Rupiah, Bagaimana Nasib Para Gamer?
» Tak Punya Tempat Tinggal, Pria 30 Tahun Asal Jepang Tidur Diantara Mesin Arcade!
» Orang Ini Coba Mainkan Game Bergenre Rhythm Dengan Kucing Sebagai Kontroler!

Tentu saja ini memakan waktu yang sangat lama dengan alat yang seadanya saja. Ia melakukan hal tersebut menggunakan 2 akun sekaligus. Yang pertama untuk meletakan objek di langit-langit, yang kedua untuk memastikan bayangan tersebut sudah pas atau belum saat tampil di tembok.

Tentu tingkat kesulitan tersebut bisa dibilang mustahil bagaimana ia membuat lukisan tersebut. Tetapi ia berhasil, dan hal ini patut diapresiasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru