NEWS

Guardians of the Galaxy Vol.2 Akan Menampilkan Lebih Dari 2 Adegan Post-Credit

Marvemir   |   Rabu, 19 Apr 2017

Yap, kalian tidak salah membaca sama sekali Kotakers. Sekuel film MCU hit, Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang, akan menjadi film MCU pertama, yang menampilkan lebih dari 2 adegan post / after credit di dalam film-nya.

Kabar ini dilaporkan beberapa jam yang lalu oleh jurnalis Cinemablend dan ScreenRant yang telah mengikuti prosesi screening dari film yang disutradarai oleh James Gunn ini. Seberapa banyak-kah adegan post-credit-nya?

Baca ini juga :

» Alasan Utama Mengapa Avengers 4, Hingga Saat Ini Belum Ada Judulnya
» Resmi Sudah Bahwa Selama Ini, Captain America Memanglah Antek-Antek NAZI
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Star-Lord Be-reuni Dengan Ayahnya Pada Tanggal 26 April 2017 Ini
» James Gunn Resmi Umumkan Kembali Menangani Guardians of the Galaxy Vol.3
» Akhirnya, Ini Dia Tampilan Kostum Yang Akan Dikenakan Oleh Brie Larson Sebagai Captain Marvel Nanti



Well, pada awalnya, situs Screen Rant melalui akun Twitter-nya menyebutkan bahwa ada 4 adegan post credit. Akan tetapi, Gunn beberapa menit kemudian me-reply sekaligus meng-koreksi pernyataan Screen Rant tersebut dengan menyebutkan bahwa bukan 4, tapi 5 adegan post-credit.

Yap, sekali lagi, Kru KotGa tegaskan ada 5 adegan post-credit di film ini nantinya. Waduh banyak amat nih? Memangnya bakalan menampilkan adegan apa saja ya? Nah, tentunya kalau mau tahu lebih jelas-nya, ya kita tunggu dan saksikan saja sendiri ketika film ini dirilis di awal bulan Mei 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru