NEWS

Waduh! Karena Tipis dan Ringan, Laptop Ini Bisa Terbang Terbawa Balon!

Cralizer77   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini memang telah banyak laptop yang berukuran ringan dan tipis, seperti Apple dengan Macbook Air atau Ultrabook yang kini sangat mudah untuk dibawah kemana-mana. Akan tetapi pabrikan LG juga telah menciptakan sebuah laptop dengan ukuran tipis dan ringan yakni LG Gram.

LG meyakini bahwa laptop tersebut sangat tipis dan ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana, selain itu laptop tersebut memiliki ketahanan dari terjatuh dari ketinggian. Nah, untuk mengetahui apakah pernyataan tersebut benar, akun YouTuber What's Inside bersama Unbox Therapy kini telah melakukan uji coba yang memperlihatkan seberapa ringan laptop tersebut dengan menggunakan beberapa balon. Pengujian dilanjuti dengan menjatuhkan laptop LG Gram dari ketinggian dan hasilnya laptop tersebut masih hidup dengan sempurna.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Bukan What's Inside kalau tidak membelah setiap barang yang dipegannya, laptop LG Gram juga menjadi korban untuk melihat apa saja isi yang terdapat yang didalamnya. Seperti perangkat laptop Ultrabook tipis lainnya, pada LG Gram juga terdapat beberapa komponen, seperti motherboard, kipas, baterai, dan sebagainya.

Kalian dapat menyaksikan cuplikan video tersebut di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru