NEWS

Minecraft: Pocket Edition Dapatkan Texture Pack dari Fallout

Cralizer77   |   Minggu, 23 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer Minecreft: Pocket Edition kini terus memberikan update skin dan texture pack terbarunya, kini gamer Minecraft diperangkat mobile akan dapat merasakan salah satu update skin dan tekstur terbesar yang pernah dirilis yakni Fallout skin and texture pack.

Tentunya update kali ini gamer Minecraft aan dapat merasakan dunia Fallout yang telah diciptakan oleh Bethesda dan diimplementasikan kedalam Minecraft, hasilnya sangat mengagumkan. Kehadiran update Fallout Mash-Up Pack ini dalam rangka merayakan seri klasik tersebut dengan memawa seluruh teksture yang telah dirilis.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!

Gamer akan dapat melihat beberapa hal menarik dalam update kali ini, terdapat beberapa makhluk mutant dengan dua kepala sapi, zombie, dan juga ada kalajengking raksasa yang dapat muncul kepermukaan. Ekspansi Fallout Mash-Up Pack ini kini tersedia untuk Minecraft: Pocket Edition dan dibanderol dengan harga USD 5.99 lewat layanan App Store dan Google Play.

Berikut beberapa screenshot dari Fallout Mash-Up Pack untuk Minecraft: Pocket Edition.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru