NEWS

Game Mobile dengan Grafis Fantastis! Crusaders of Light Telah Soft-Launch di Beberapa Negara!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 23 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sedang mencari MMORPG berkualitas dengan grafis fantastis? NetEase telah mengumumkan MMORPG baru besutannya, Crusaders of Light. MMORPG ini sudah melakukan soft-launch dibeberapa negara. Australia, New Zealand, Malaysia, dan Filipina, dan juga akan tersedia untuk Amerika Utara, Eropa, Russia, dan Brazil.

Game ini akan segera rilis secara global tahun 2017. Nah, jika kamu sudah berminat untuk memainkan game tersebut, kamu bisa melakukan pra-registrasi di halaman resmi Crusaders of Light. Kamu akan mendapatkan hadiah in-game yang setara dengan USD 50.
Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Crusaders of Light akan memberikanmu pengalaman sesungguhnya bermain MMORPG seperti bermain di PC. Game tersebut memiliki fitur raid sampai dengan 40 pemain secara real time melawan boss untuk mendapatkan equipment langka. Terdapat juga fitur competitive ranked 1vs1, 3vs3, 5vs5 PvP. Yang menarik, terdapat pertandingan di arena 25vs25.

Crusaders of Light akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Bagi kamu yang khawatir Indonesia tidak kebagian, pada saat perilisan resminya nanti, Crusaders of Light akan tersedia untuk semua negara. Crusaders of Light direncanakan rilis pada tahun 2017 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru