NEWS

Project Scorpio Akan Mengadopsi Arsitektur AMD Vega

Cralizer77   |   Senin, 24 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu Microsoft memang telah memberikan informasi terbaru mengenai kekuatan konsol terbarunya yang bernama Xbox Project Scorpio. Akan tetapi siapa sangka bahwa konsol tersebut ternyata menggunakan arsitektur AMD Vega, merupakan arsitektur generasi terbaru untuk kartu grafis terbaru AMD untuk PC. Dimana kartu grafis yang mengusung arsitektur AMD Vega direncanakan rilis pada akhir tahun tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Andrew Goosen, Technical Fellow dan Graphics dari Project Scorpio.

Pada sebuah interview dengan Eurogamer, dirinya menyebutkan bahwa performa optimal akan didapatkan dari arsitektur terbaru tersebut. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Microsoft kini tidak akan lagi menggunakan arsitektur Jaguar milik AMD yang telah digunakan pada Xbox One atau konsol pesaingnya. Selain itu, juga akan terdapat beberapa komponen dari arsitektur Polaris milik AMD yang akan termasuk dalam sistem terbau konsol baru Microsoft.

Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?

Project Scorpio sendiri akan segera diumumkan oleh Microsoft dalam acara E3 2017 yang akan segera berlangsung pada tanggal 13 hingga 15 Juni 2017 mendatang. So, kita tunggu saja informasi yang akan diberikan oleh Microsoft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru