NEWS

Alasan Utama Mengapa Avengers 4, Hingga Saat Ini Belum Ada Judulnya

Marvemir   |   Senin, 24 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas film Avengers ketiga yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang telah memiliki judul (baca: Avengers: Infinity War), namun beda ceritanya dengan film ke-4 Avengers yang akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang.

Melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali, apabila banyak dari fans dan moviegoers yang hingga kini bertanya-tanya penasaran. Kenapa ya film Avengers 4 ini, hingga saat ini, belum diberi judul?

Nah, setelah merasa penasaran sekian lama akan pertanyaan tersebut, baru-baru ini, melalui sesi wawancara yang dilakukan oleh Eric Eisenberg dari situs Cinemablend dengan Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, akhirnya kita mengetahui juga alasan persis dari hal ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Jadi menurut Feige, dirinya dan tim sudah mengetahui kurang lebih-nya terkait judul yang nantinya akan diberikan ke film Avengers 4. Akan tetapi, walau demikian, dirinya dan tim, belumlah akan mau untuk mengumumkan judul-nya dikarenakan, judul yang dimaksud mengandung unsur SPOILER.

Sontaklah ketika Feige mengatakan hal ini, seluruh fans langsung ber-spekulasi habis-habisan. Dan kalau spekulasi versi Kru KotGa adalah seperti ini: Mengandung spoiler di sini, bisa di-interpretasikan ke pelbagi twist.

Namun kalau menurut Kru KotGa bisa jadi kemungkinan besar judul Avengers 4 ini nanti, mengandung unsur yang berbau / berkaitan terhadap kematian Captain America (Chris Evans) atau Iron-Man (Robert Downey Jr).



Sebelum Kru KotGa marah-marah atau kesal-kesal tidak karuan, sekarang begini, Kotakers masih ingat tidak dengan pernyataan Evans beberapa waktu yang lalu, yang mana, dirinya mengatakan bahwa kontrak Evans dan Downey akan berakhir setelah perilisan Avengers 4?

Nah, bisa jadi bukan di penampilan MCU terakhir-nya, layakanya seperti di kebanyakan kasus serupa yang dimiliki oleh aktor / aktris lainnya, pihak Marvel Studio, lantas mematikan Captain America atau Iron Man atau malah mungkin keduanya?

Namun, di saat yang smaa bisa juga nih, judul yang mengandung spoiler ini akan berbunyi seperti ini: Avengers: The New Beginning. Maksudnya di sini, entah apakah Cap atau Iron-Man tewas, pada intinya di film ke-4 nanti, kita akan menyaksikan roster Avengers baru.



Dan tidak menutup kemungkinan juga, nantinya, roster terbaru Avengers ini pada akhirnya, juga akan menyertakan kelompok the Defenders-nya Netflix. Dan satu hal lagi, tidak menutup juga kemungkinan kelompok Avengers baru ini nantinya akanlah menampilkan Fantastic 4.

Namun, sekali lagi perlu di-ingat kesemua ini masihlah bersifat tebak-tebak berhadiah saja. Karena seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, banyak sekali kemungkinan-kemungkinan / interpretasi-interpretasi terhadap judul spoiler Avengers 4 ini. Nah, kalau menurut Kotakers pribadi akan hal ini bagaimana nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru