NEWS

Menyeramkan! Inilah Cuplikan 15 Menit Pertama Gameplay dari Outlast 2!

Cralizer77   |   Selasa, 25 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kalian merupakan tipikal gamer yang menyukai game horror, mungkin serial terbaru Outlast 2 ini bisa menjadi game yang wajib kalian miliki. Karena apa yang disajikan dalam Outlast 2 ini sangat jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan dari serial Resident Evil VII: Biohazard yang telah dirilis oleh Capcom beberapa waktu lalu, meksipun keduanya sama-sama mengadopsi tampilan first person.

Nah, bagi kalian yang penasaran seperti apa gameplay dari game tersebut, kali ini akun YouTube MindYourGames telah membagikan cuplikan gameplay awal yang berdurasi sekitar 15 menit. Tentunya video ini berisi bocoran gameplay dari game horror tersebut dengan resolusi 1080p dengan 60fps.

Serial Outlast II akan menggunakan latar lokasi baru dan diklaim juga lebih menyeramkan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Pada serial kedua Outlast ini akan kembali menghadirkan bentuk permainan survival horror yang dikemas dengan konten yang baru. Dimana gamers akan diuji imannya, karena kalian akan didorong untuk melakukan sesuatu hal yang gila namun dianggap adalah satu-satunya hal yang waras dan harus dilakukan.

Baca ini juga :

» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Capcom Resmi Umumkan Dragon's Dogma II Showcase Akan Hadir Pada 28 November 2023
» Banyak Fans Menghujat, Developer Cities Skylines II Hanya Targetkan 30 FPS di Game-nya!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini

Kalian akan melihat awal petualangan dari seorang jurnalis bernama Blake Langermann yang ikut bersama istrinya yakni Lynn Langermann untuk menginvestigasi pembunuhan misterius yang dilakukan kepada seorang wanita yang sedang hamil. Rencana tersebut tidak berjalan dengan mulus, sehingga mengakibatkan helikopter yang mengangkut keduanya jatuh dan Blake terperangkap pada lokasi yang menyeramkan.

So, enjoy the video.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru