NEWS

Akhirnya Marvel vs Capcom: Infinite Resmi Memperlihatkan Gameplay!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kru KotGa telah memberitakan bahwa bocoran gameplay Marvel vs. Capcom Infinite telah terkuak melalui video yang diunggah oleh timgonzales yang ia unggah melalui Vidme. Dan hari ini, Capcom dan Marvel telah resmi merilis trailer gameplay Marvel vs Capcom: Infinite.

Trailer gameplay tersebut memperlihatkan karakter Ultron, Chun-Li, Hulk, Strider Hiryu, Thor, Chris Redfield dan Hawkeye saling bertarung. Selain itu juga, trailer ini juga memperlihatkan kemampuan dari Space Stone.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Jika kamu belum tahu, Marvel vs Capcom: Infinite akan memili fitur game-changing yang disebut dengan Infinity Stones. Sebuah fitur yang akan menyesuaikan gameplay dan memungkinkan para pemain untuk menggunakan dan mengeluarkan kekuatan di dalam game seperti Time, Power dan Space.

Pada game Marvel vs. Capcom: Infinite ini gamers akan kembali merasakan keseruan game fighting dengan kualitas grafis 3D yang keren. Kotakers dapat melihat seluruh elemen dalam game tersebut telah mendapatkan perhatian, mulai dari grafis, gameplay, hingga fitur lainnya. Nantinya Kotakers akan dapat merasakan serunya single player mode dan juga multiplayer mode yang tentunya sangat dinanti-nantikan.

Selain itu, Kotakers juga akan dapat merasakan mode lainnya seperti single player arcade, training, dan mission. Menariknya dalam game Marvel vs. Capcom: Infinite ini juga akan terdapat adegan sinematik yang terdapat dalam Story Mode.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru