NEWS

CEO Niantic Labs Jelaskan Detail Terbaru Tentang Pokemon Legendaris di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Jumat, 28 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah sesi tanya jawab di sebuah sekolah menengah yang dihadiri oleh anggota subreddit, The Silph Road, John Hanke selaku CEO Niantic Labs menjelaskan bahwa Pokemon legendaris akan hadir dalam waktu dekat di Pokemon Go. Penjelasan selanjutnya dari Hanke mengungkapkan detail dari kehadiran Pokemon itu.

Hanke memaparkan dalam sesi tersebut bahwa Pokemon legendaris perlu diperlakukan secara khusus, berbeda dengan perlakuan Trainer (julukan gamer) terhadap Pokemon yang telah beredar saat ini. Lebih lanjut lagi, pimpinan dari studio pengembang Pokemon Go itu juga menjelaskan kalau Pokemon legendaris akan memiliki batasan di Gym.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Dalam kesempatan itu, Hanke juga mengungkapkan alasan belum munculnya Delibird dan Smeargle yang mana ia beralasan bahwa jurus dari kedua Pokemon tersebut cukup sulit untuk dikodekan. Delibird punya jurus bernama Present yang efeknya memberikan serangan ke lawan, atau malah menyembuhkannya. Sedangkan Smeargle, Pokemon ini memiliki jurus bernama Sketch dengan efek menduplikasi jurus dari lawan terakhir yang dihadapinya. Kesulitannya mirip seperti Ditto yang bisa menduplikasi wujud dari lawannya. Hanya saja, efek dari jurus dari Delibird dan Smeargle ini berbeda.


Ki-ka: Smeargle dan Delibird

Sosok Pokemon legendaris di Pokemon Go saat ini, yaitu: dari generasi pertama ada Articuno, Zapdos, Moltres, MewTwo dan Mew; sedangkan untuk generasi kedia ada Raikou, Entei dan Suicune. Belum ada yang tahu kehebatan dari Pokemon tersebut di Pokemon Go, namun berdasarkan pengamatan dari Kru Kotga terhadap data-data Pokemon yang beredar, nampaknya kekuatan Pokemon tersebut memang di atas rata-rata.


Ki-ka: Suicune, Raikou dan Entei

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru