NEWS

Ini Dia Tampilan Karakter Pentolan The Beatles, Paul McCartney Di Dead Men Tell No Tales

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sosok basis sekaligus pentolan The Beatles, Paul McCartney, akan tampil di film kelima dari franchise Pirates of Caribbean, Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Akan tetapi terlepas demikian, sayangnya sejauh ini, kita belumlah mengetahui lagi secara pasti terkait identitas karakter yang akan diperankan oleh Sir Paul. Namun, untungnya, melalui foto tampilan karakter-nya yang diunggah sendiri oleh McCartney beberapa jam yang lalu di akun Twitter resmi-nya, ya kurang lebih, kita bisa mendapatkan bayangan AKA menerka-nerka identitas yang diperankannya di film ini.



Nah, kalau kalian lihat dari tampilan foto-nya di atas, terlihat bahwa karakter yang diperankan McCartney, secara wajah, di-rias lumayan persis seperti tampang Jack Sparrow (Johnny Depp) dan di tangannya, dirinya memegang kartu.

Berdasarkan deskripsi tersebut, Kru KotGa ber-spekulasi bahwa pertama, kemungkinan besar karakternya adalah seorang penjudi. Kedua, kemungkinan besar juga karakter yang diperankan rocker berusia 74 tahun ini, tidak lain dan tidak bukan adalah, paman dari si bajak laut konyol ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Disney Sangat Benci Dengan Penampilan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow
» Ezra Miller Resmi Kembali Sebagai Credence Barebone Di Fantastic Beasts 2
» Dark Universe Resmi Menambah Tiga Monster Lagi Di Line-Up Filmnya
» Bersiaplah Untuk Kembali Berpetualang Dengan Jack Sparrow Tanggal 24 Mei 2017 Depan
» [VIDEO]: Johnny Depp Memberikan Surprise Keren Ke Pengunjung Wahana Pirates of Carribean



Mengapa Kru KotGa mengatakan demikian? Well, selain fakta kemiripan wajah di atas, kalau kalian masih ingat, sosok ayah kandung Jack, Captain Teague, diperankan oleh gitaris dari band rival The Beatles, The Rolling Stones, Keith Richards.

Namun sekali lagi, untuk mengetahui kepasatian-nya kita tunggu saja hingga Dead Men Tell No Tales dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru