NEWS

[VIDEO]: Lihat Nih Audisi Keren Dafne Keen Untuk Perannya Sebagai X-23 Di Film Logan

Marvemir   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa penampilan aktris cilik berusia 12 tahun asal Spanyol, Dafne Keen, sebagai Laura Kinney AKA X-23 di film Logan (2017) kemarin sangatlah mencuri perhatian.

Tak pelak, ketika kita menyaksikan penampilan kerennya tersebut, kitapun langsung bisa menerka-nerka, bahwa kemungkinan besar ketika melakukan audisi-nya pun, Keen, tampil total alias menjiwai banget.

And guess what Kotakers? Memang itulah yang terjadi. Dan hal ini bisa kalian lihat langsung melalui unggahan video audisi Keen untuk peran-nya tersebut yang diunggah pada tanggal 15 Mei 2017 lalu di channel resmi Youtube milik 20th Century Fox.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Tidak hanya terlihat sangat menjiwai, ketika audisi, Keen bahkan dikatakan sampai meminta (request) ke sutradara James Mangold, agar dirinya diperkenankan untuk melakukan improvisasi di beberapa adegan-adegan yang dilakukannya loh. Keren gak tuh Kotakers?

Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja kita sekarang cekidot video audisi-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru