NEWS

Game Baru Life is Strange Dikonfirmasi Tengah Dikembangkan!

Cralizer77   |   Jumat, 19 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Life is Strange merupakan game yang cukup sukses dirilis oleh Square Enix untuk perangkat konsol maupun PC, game yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment ini memang berhasil membius gamer dengan gameplay dan alur cerita yang ada didalamnya.

Nah, baru-baru ini Dontnod Entertainment telah mengkonfirmasikan bahwa pihaknya tengah mengerjakan sekuel terbaru untuk franchise tersebut. Lewat situs Square Enix blog, tim developer Dontnod Entertainment tidak sabar untuk memberikan informasi terbaru mengenai sekuel terbaru yang kini sedang dikerjakannya, namun memerlukan waktu yang tepat. Kini seluruh tim developer tengah bekerja keras untuk memastikan sekuel ini dapat menjadi game terbaik yang dapat dibuat.

Dontnod Entertainment menyatakan rasa terima kasih terhadap para penggemar dan gamer yang telah merespon baik game Life is Strange. Sekuel Life is Strange ini tidak akan diperlihatkan pada acara E3 2017 yang akan segera digelar pada bulan Juni 2017 nanti. Life is Strange sendiri merupakan game petualangan yang mengisahkan pertemanan dua remaja perempuan yang terlibat bermacam-macam konflik, game ini dibalut dengan kualitas grafis Unreal Engine 4 dengan terdapat lima episode yang tentu sangat menarik untuk diikuti.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Saat ini Life is Strange telah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Berikut cuplikan video yang memperlihatkan pesan spesial yang diberikan oleh Dontnod Entertainment untuk para penggemarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru