NEWS

Destiny 2 Versi PC Tidak Akan Rilis di Steam Melainkan Eksklusif di Battle.net Milik Blizzard!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Destiny 2 telah memperlihakan berbagai detail fitur dan gameplay hari ini. Sejak pertama kali diumumkan memang Destiny 2 telah mengundang perhatian berbagai kalangan gamer, terutama bagi mereka yang mengandalkan PC sebagai perangkat gaming utama mereka.

Yang menarik adalah, Destiny 2 versi PC tidak akan dirilis melalui Steam. Destiny 2 akan dirilis secara eksklusif melalui platform besutan Blizzard, Battle.net. Tidaklah mengherankan karena memang Blizzard Entertainment adalah anak perusahaan dari Activision Blizzard. Selain itu, pelayanan Battle.net juga tidak kalah baiknya dibanding Steam.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Beberapa fitur menarik pada versi PC juga disematkan, salah satunya adalah dukungan resolusi 4K dengan framerate tanpa batas. Support ultrawide monitor 21:9 dan yang pastinya settingan grafis super mendetail.

Destiny 2 adalah game yang bergenre first-person action game. Seri pertamanya mendapatkan banyak pujian di seluruh dunia. Yang menarik, cerita yang mendalam dan serta segudang fitur mekanisme gameplay yang baru telah menanti para gamer dalam game Destiny 2 yang juga akan hadir untuk PC.

Destiny 2 akan dirilis pada 8 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru