NEWS

Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies Segera Hadir untuk Android!

Cralizer77   |   Jumat, 19 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini judul game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies dikonfirmasi akan segera hadir untuk perangkat smartphone Android pada bulan Mei 2017, meskipun belum jelas tanggal berapa game tersebut akan dirilis.

Game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies ini merupakan sekuel dari Phoenix Wright: Ace Attorney Apollo Justice yang telah dirilis untuk Android tahun lalu. Pada sekuel terbaru ini kalian akan dapat bermain menjadi Phoenix, Apollo, dan Athena yang bekerjasama untuk memecahkan kasus.

Jika kalian pernah memainkan game Phoenix Wright: Ace Attorney sebelumnya, maka kalian sudah akan mengetahui bentuk gameplay yang ditawarkan game ini. Dalam game ini kalian akan terdapat beberapa kasus yang harus dipecahkan, dengan mengumpulkan barang bukti, menginterview tersangka, dan mencari bukti apapun sebelum masuk kemeja hukum.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies kini telah tersedia untuk iOS, dimana game tersebut hadir dengan segala kualitas grafis 3D yang keren. Untuk versi Android, kabarnya tidak akan ada perngurangan apapun.

Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa game Phoenix Wright: Ace Attorney, kalian bisa mengunjungi situs resminya di sini, atau dapat menyaksikan cuplikan trailer-nya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru