NEWS

Game Mobile dengan Grafis Fantastis, Royal Blood Akan Segera Dirilis Pertengahan Tahun 2017!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 20 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lineage II: Revolution akan segera dirilis secara global pada bulan Juni mendatang. Tampaknya, tahun ini para gamer mobile akan dimanjakan game open-world MMORPG dengan grafis yang fantastis. Yap, Gamevil juga akan segera merilis Royal Blood yang pertama kali diumumkan pada tahun 2016 lalu.

Royal Blood telah memenangkan sebuah penghargaan di acara Unite Seoul 2017 pada nominasi "Best Graphics". Dibuat dengan menggunakan Unity, Royal Blood benar-benar menyuguhkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Gamevil telah merencanakan bahwa Royal Blood akan segera dirilis pertengahan tahun ini.
Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 100 vs 100 dengan serangan skala besar yang akan mengajak pemain dari seluruh server untuk ikut bergabung dalam permainan. Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari Gamevil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru