NEWS

Destiny 2 Hanya Bisa Dijalankan dengan Stabil 60 FPS di PC!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun Destiny 2 versi PC dirilis belakangan, bagi kamu para PC master race jangan beranggapan di anak tirikan. Bungie mengungkapkan bahwa dengan skema pengaturan grafis yang cukup kompleks, Destiny 2 hanya bisa berjalan 60 FPS dengan stabil diperangkat PC saja.

Sesuai yang diungkapkan oleh Bungie sebelumnya, Destiny 2 versi PC akan memiliki framerate tak terbatas. Disisi lain, versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dikunci 30 FPS. Jika kamu berpikir bahwa versi PlayStation 4 Pro akan berjalan dengan 60 FPS dengan resolusi 1080p, mungkin tidak akan sesuai yang kamu harapkan.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Dilansir melalui Eurogamer, Bungie mengungkapkan bahwa bahwa PlayStation 4 Pro memang konsol yang sangat powerful, tapi konsol tersebut tidak bisa menjalankan Destiny 2 dengan stabil di kisaran 60 FPS. Namun Bungie juga mengungkapkan bahwa mungkin saja Destiny 2 bisa berjalan lancar di 60 FPS pada konsol Xbox Scorpio yang akan diumumkan pada perhelatan acara E3 2017.

Destiny 2 adalah game yang bergenre first-person action game. Seri pertamanya mendapatkan banyak pujian di seluruh dunia. Yang menarik, cerita yang mendalam dan serta segudang fitur mekanisme gameplay yang baru telah menanti para gamer dalam game Destiny 2 yang juga akan hadir untuk PC.

Destiny 2 akan dirilis pada 8 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru