NEWS

Perilisan Film Resident Evil: Vendetta Dimajukan

Marvemir   |   Selasa, 23 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang sudah berbulan-bulan lamanya mengantisipasi AKA menunggu-nunggu perilisan film animasi 3D CGI Resident Evil terbaru, Resident Evil: Vendetta, pastinya kalian sudah mengetahui selama berbulan-bulan juga bahwasanya, film ini akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2017.

Akan tetapi, nyatanya Kotakers, menurut unggahan tweet di akun Twitter resmi CGV Cinemas yang diunggah pada tanggal 22 Mei 2017 lalu, terungkap bahwasanya, tanggal rilis tesebut dimajukan.

Yap, jadi Resident Evil; Vendetta, akan resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 27 Mei 2017 atau di awal hari masa puasa Ramadhan 2017. Adapun nantinya, film ini hanya akan ditampilkan dalam satu satu hari saja AKA pada tanggal 27 Mei itu saja dan hanya akan dirilis di beberapa site CGV saja.

Baca ini juga :

» Resident Evil 9 Dirumorkan Bakal Jadi Game Open World
» Fix! Resident Evil: Infinite Darkness Akan Segera Tayang Pada 8 Juli Di Netflix
» Rumor: Spin-off Resident Evil Dikabarkan Akan Mempunyai Musuh Werewolf dan Witch
» Kita Tidaklah Perlu Menunggu Sampai Januari 2018 Untuk Menyaksikan Agents of S.H.I.E.L.D Season 4
» [VIDEO]: Akhirnya Melalui Cuplikan Trailer Ini, Kita Megethaui Juga Tanggal Rilis Gran Turismo Sport



Dan sejauh ini berdasarkan laporan yang Kru KotGa dapatkan, film ini hanya akan dirilis di CGV Cinemas Mall of Indonesia (MOI), CGV Hartono Mall dan CGV Grand Kawanua City Walk. Selain di CGV Blitz, film ini juga akan dirilis di Cinemaxx Theater yang mana, yang baru Kru KotGa ketahui sejauh ini, akan ditayangkan di Cinemaxx Theater Plaza Semanggi, Jakarta.

Jadi, bagi Kotakers yang fanboy berat franchise RE, jangan sampai lupa dan catat baik-baik ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru