NEWS

Rasakan Sensasi Menjadi Kera Sakti dan Berpetualang Bersama Teman-temannya di Game Immortal Saga!

Advertorial   |   Rabu, 24 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Turut serta meramaikan industri game tanah air, Efun Company Limited baru-baru ini meluncurkan satu game yang cukup menarik untuk dimainkan para gamer. Berjudul Immortal Saga, para gamer akan dibawa ke dalam cerita perjalanan Kera Sakti yang begitu seru melalui perangkat mobile. Kira-kira, seperti apa sih Immortal Saga yang dihadirkan oleh Efun ini? Langsung saja yuk disimak!

Immortal Saga merupakan 3D ARPG yang mengambil latar belakang cerita Kera Sakti yang begitu fenomenal. Pergi ke barat mencari kitab suci, menghancurkan khayangan dan berbagai hal lainnya akan menjadi petualangan para gamer ketika memainkan Immortal Saga. Grafis yang disajikan juga begitu dahsyat untuk sekelas game mobile, sehingga para gamer akan sangat nyaman saat sedang bertempur di dalamnya.

Baca ini juga :

» Wemade Co., Ltd. Umumkan Pra-registrasi untuk MIR 4, Sebuah Open World K-Fantasy MMORPG
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!
» MT4-Lost Honor Akan Tantang Kekompakan Kalian dalam Event Mabar 'Raid Progress Race Carnival'
» MT4-Lost Honor Bagi-bagi Kode Spesial! Langsung Klaim Reward Kamu Sekarang Juga!
» [GUIDE] MT4-Lost Honor, Cara Mempercepat Upgrade Karaktermu!

Selain grafis dan cerita, Immortal Saga juga punya segudang fitur yang akan membawa para gamer ke dalam petualangan yang begitu seru. Mulai dari Raid & Boss Dungeon, Kustomisasi Avatar & Equipment, Country War, Treasure Escort, Live Broadcaster, Social System In-game dan lain sebagainya.

Memiliki fitur sebanyak itu, pastinya para gamer akan betah dan tidak cepat bosan saat memainkan Immortal Saga di smartphone kalian. Penasaran? Langsung saja download game-nya di bawah ini:



Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini dan nantikan Review lengkap hanya di www.kotakgame.com ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru