NEWS

Fallout 4 Bisa Kalian dapatkan Gratis Di Steam dan Xbox One Selama Akhir Pekan!

Cralizer77   |   Kamis, 25 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir pekan ini, bagi kalian yang belum pernah merasakan serunya serial terbaru Fallout 4, kini bisa merasakannya dengan gratis pada perangkat PC via Steam dan Xbox One via Xbox Live. Pasalnya Bethesda Softworks telah mengumumkan bahwa Fallout 4 kini telah tersedia gratis selama akhir pekan ini, dimulai dari tanggal 25 hingga 28 Mei 2017.

Bagi kalian pemilik member Xbox Live Gold dan pengguna Steam bisa merasakan Fallout 4 dengan cuma-cuma dan juga seluruh mod yang telah tersedia untuk kedua format tersebut.

Selain itu, Bethesda juga telah mengurangi harga dari Fallout 4 pada PlayStation Store, Xbox Live, dan juga Steam. Untuk versi Season Pass yang berisikan seluruh DLC dan konten lainnya juga telah mengalami penurunan harga yang tentunya sayang bila kalian lewatkan.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Serial Fallout 4 memang menjadi game yang populer tahun lalu, meskipun begitu Bethesda Softworks tidak terbuai dan kini telah dikabarkan tengah mengerjakan proyek terbaru dari franchise tersebut yakni Fallout 4 VR. Game virtual reality ini kabarnya akan segera diperlihatkan pada perhelatan E3 2017 yang segera berlangsung bulan Juni 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru