NEWS

Anime "NTR: Netsuzou Trap" Akhirnya Perlihatkan Trailer Perdananya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari adaptasi anime NTR: Netsuzou Trap akhirnya menyangkan trailer perdananya. Video tersebut memperlihatkan bagaimana hubungan rahasia antrara Yuma dan Hotaru yang terjebak dalam lingkaran cinta.

Selain itu, beberapa staff yang mengerjakan anime ini sudah diungkapkan. Studio Creators in Pack bersama sutradara Hisayoshi Hirasawa dipercaya untuk menangani anime ini. Sementara Yuuichi Uchibori akan menulis naskahnya, dan Masaru Kawashima sebagai desainer karakter anime ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime ini menceritakan tentang Yuma dan Hotaru. Yuma akan menjalani kencan pertama dengan pacar barunya, tetapi ia khawatir dan Hotaru memberikan sebuah latihan supaya kencan Yuma sukses. Akan tetapi latihan tersebut malah membuat mereka sadar bahwa mereka lebih tertarik dengan satu sama lain dibandingkan pacar mereka masing-masing.

Akankah Yuma dan Hotaru dapat melupakan kejadian tersebut atau malah mereka terjebak dalam perangkap lingkaran indahnya cinta sejati? NTR: Netsuzou Trap direncanakan tayang pada bulan Juli.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru