NEWS

Selanjutnya di Pokemon Go Adalah Event Pokemon Tipe Bug?

Master-Fakry   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah event Adventure Week selesai beberapa waktu yang lalu, beredar kabar gosip untuk event selanjutnya di Pokemon Go. Gosip itu mengungkapkan bahwa Pokemon Go akan mendapatkan sebuah event yang memunculkan Pokemon tipe bug.

Dalam poster digital yang ditulis dalam bahasa Jepang, diinformasikan bahwa event tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 Juni 2017 mendatang dengan judul "Bug Day", atau dua minggu lagi dari waktu terbit artikel ini. Hanya saja ketika ditelusuri lebih lanjut, ternyata event tersebut tidak resmi dari Niantic Labs, namun rancangan dari penggemar Pokemon Go di Jepang dan rencana itu sudah diumumkan sejak bulan April lalu.


Pada event tersebut, Trainer (julukan gamernya) akan memenuhi gym di Jepang dengan Pokemon tipe bug.

Kenapa harus digelar pada bulan Juni, tanggal 4? Ternyata itu adalah permainan kata. Ini dia analisanya. Dalam bahasa Jepang, serangga disebut sebagai "mushi" dan angka 6 (Juni) dan 4 bisa dibaca "mu" dan "shi".

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Pokemon Go adalah game mobile (Android/iOS) bergenre augmented-reality yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company. Pada game ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi real di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari Pokemon dan PokeStops.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru