NEWS

Apakah Kisah Background Supreme Leader Snoke Akan Semakin Digali Lagi Di The Last Jedi?

Marvemir   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa semenjak penampilan perdananya di Star Wars: The Force Awakens (2015), sosok villain utama yang juga master / guru dari Kylo Ren (Adam Driver), Supreme Leader Snoke (Andy Serkis), masihlah menjadi sosok yang misterius.

Pasalnya, Snoke, merupakan karakter yang benar-benar baru di rana franchise Star Wars. Walhasil sekali lagi tidaklah mengherankan apabila banyak dari fanboy yang bertanya-tanya terkait sosok / identitas-nya. Apakah dirinya memang merupakan sosok yang terlahir paska peristiwa Episode 6 AKA Return of the Jedi (1983)? Atau mungkin, sosoknya sudah ada di galaksi selama berabad-abad?

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, tak pelak fans pun langsung berasumsi keras bahwasanya, kisah latar / background Snooke akan dikupas lebih detil lagi di sekuel The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi yang akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2017 mendatang.

Akan tetapi pertanyaannya sekarang, apakah memang demikian? Spesifiknya, apakah memang di The Last Jedi nanti kisah background Snooke akan semakin digali lagi? Dan ketika ditanyakan hal ini, sutradara film ini, Rian Johnson (Looper), beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwasanya, ketika membuat The Last Jedi, dirinya tidaklah terlalu mengurusi / berkonsentrasi terhadap karakter Snoke.



Berdasarkan jawaban tersebut, maka dapatlah dipastikan bahwasanya, lagi-lagi di The Last Jedi mendatang, sosok Snooke masihlah menjadi sosok misterius. Dan kalau menurut Kru KotGa pribadi, Kru KotGa fine-fine saja. Pasalnya, Kru KotGa juga lebih kepingin agar background sekaligus identitas-nya, diungkapk di film ke-9 nya yang mana menurut rencana, akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang.

Karena dengan demikian, tentunya hal tersebut akan semakin membuat audiens semakin excited saja untuk menyaksikan episode ke-9 nya ini nanti. Namun, kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih akan hal ini? Dan menurut kalian siapakah sebenarnya si Snoke ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru