NEWS

Ternyata Aktris Seri Stranger Things Ini Hampir Memerankan X-23 Di Film Logan

Marvemir   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, aktris muda super berbakat, Dafne Keen, sukses mencuri perhatian dan berbagai penghargaan atas perannya yang memukau sebagai Laura Kinney AKA X-23 di film Logan (2017).

Dan tentunya, untuk mendapatkan peran besarnya ini, aktris asal Spanyol ini, harusalah melewati atau lebih tepatnya bersaing dengan rekan sesama aktris-nya di proses audisi. Nah, usut punya usut, ternyata, salah satu aktris muda yang menjadi pesaing Keen ketika audisi tidak lain dan tidak bukan adalah pemeran Eleven AKA El di seri drama sci-fi thriller hit, Stranger Things, Millie Bobby Brown.

Baca ini juga :

» Ryan Reynolds Ingin Hugh Jackman Cameo Lagi di Deadpool Sebagai Dirinya Sendiri
» Kesempatan Logan Untuk Menjadi Film Superhero Pertama Peraih Oscar Semakin Terbuka Lebar
» Stranger Things Tidak Akan Stop Tayang Paska Season 4 Usai
» Seri Stranger Things Dipastikan Selesai Masa Penayangannya Paska Season 4
» [SDCC 2017]: Michael Jackson, Ghostbusters & Kembalinya Teror Upside Down Di Trailer Stranger Things



Yap, hal ini diungkapkan langsung dari mulut aktris asal Inggris berusia 13 tahun ini beberapa waktu yang lalu di seri / segmen situs Variety, Actors on Actors, jadi menurut Brown, kala itu dirinya sekali lagi merupakan salah satu pesaing Keen di proses audisi X-23 tersebut.

Dan dirinya mengungkapkan juga bahwa ketika dirinya melakukan proses audisi-nya, dirinya merasa seperti benar-benar aktor alias, audisi yang dilakukannya, merupakan audisi terbaik yang pernah dilakukannya. Namun sayangnya, seperti yang kita ketahui, pada akhirnya dan sayangnya, Brown harus merelakan peran yang di-incarnya tersebut ke Keen yang juga merupakan sahabat karibnya.



Sebenarnya sih, kalau misalkan Brown terpilih untuk memerankan X-23 nya, Kru KotGa tidaklah keberatan sama sekali. Pasalnya, seperti yang kita ketahui, Brown memanglah sosok aktor yang sangat mumpuni. Namun tentunya di saat yang sama, tidak terjamin juga kalau nantinya Brown bisa tampil se-keren dan se-sangar seperti Keen.

Akan tetapi, bagaimana nih kalau dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah kalian setuju kalau misalkan Brown yang menjadi sosok X-23 nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru