NEWS

Wow! Inilah "Samsung CHG90" Monitor Gaming Super Lebar dengan Layar Lengkung

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya layar super lebar atau ultrawide semakin hari semakin digemari. Jika kamu pernah merasakan menggunakan tiga monitor lalu terganggu dengan bazel yang menghalangi, opsi terbaik adalah menggunakan monitor ultrawide. Untuk itu samsung menawarkan monitor gaming paling lebar dengan layar berukuran 49-inch, Samsung CHG90.

Monitor gaming Samsung CHG90 ini dibekali dengan teknologi QLED Quantom Dot. Untuk memberikan pengalaman terbaik kamu bermain game, samsung juga membekali monitor gaming ini dengan dukungan FreeSync 2 dan juga HDR dengan refresh rate 144 Hz dan juga response time 1ms.

Baca ini juga :

» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi

Nah, Monitor gaming Samsung CHG90 ini memiliki resolusi yang setara dengan dua monitor Full HD yaitu 3840 x 1080. Samsung juga menyediakan varian monitor ini dengan ukuran yang lebih kecil, yaitu Samsung CHG70 yang memiliki ukuran 27-inch dan 32-inch dengan resolusi 2560x1440.

Sayangnya monitor ini tidak dijual dengan harga yang murah. Jika kamu sultan dan membutuhkan monitor gaming super lebar, kamu harus merogoh kocek sebesar USD 1499 (IDR 19.9 juta), untuk ukuran varian CHG70 berukuran 32-inch dibanderol dengan harga USD 699 (IDR 9.3 juta) sementara yang berukuran 27-inch dibanderol dengan harga USD 599 (IDR 7.9 juta). Berminat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru