NEWS

Jadi Bahan Ejekan, Mojang Akhirnya Memperlihat Perbandingan Grafis Minecraft 4K!

Cralizer77   |   Jumat, 16 Jun 2017

Pada acara konferensi pers E3 2017 yang telah dilakukan oleh Microsoft beberapa hari lalu, pihaknya telah mengkonfirmasikan bahwa konsol terbaru Project Scorpio miliknya merupakan Xbox One X, dimana Microsoft juga telah mengumumkan akan terdapat beberapa game yang mendukung kecanggihan teknologi resolusi 4K Ultra HD dan HDR. Beberapa game tersebut diantaranya seperti Gears of War 4, Forza Horizon 7 dan juga Minecraft.

Setelah pengumuman tersebut, banyak gamer yang penasaran dengan game Minecraft yang hadir dengan resolusi 4K Ultra HD dan HDR. Banyak bermunculan meme yang berisikan kalimat satir yang mengejek bahwa game Minecraft 4K tidak akan memiliki perbandingan dengan Minecraft biasanya.

Menampik hal tersebut, Mojang akhirnya telah membagikan perbandingan kualitas dari Minecraft 4K dengan versi Minecraft. Hasilnya juga sangat luar dugaan, bahwa pada Minecraft 4K seperti telah mendapatkan pengerjaan kembali yang membuat gambar terlihat lebih bagus dari versi aslinya.

Baca ini juga :

» Microsoft Resmi Umumkan Age of Empires 4!
» PlayerUnknown's Battlegrounds Perluas Kerja Sama dengan Microsoft
» Microsoft Umumkan Minecraft Xbox One S Console
» Microsoft Umumkan Xbox One X Project Scorpio Edition
» Sea of Thieves Dikonfirmasi Akan Mendukung Fitur Cross-Platform!

Tidak hanya itu, Mojang juga telah menambahkan sistem pencahayaan, bayangan dan lainnya dalam Minecraft 4K HDR. Rencananya Mojang juga akan merilis ekspansi Super Duper Graphics Pack ini juga yang akan bisa didapatkan oleh para player Minecraft versi biasa pada perangkat PC dan PlayStation 4 atau PS4 Pro.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru