NEWS

Metro: Exodus versi PC Tetap Menghasilkan Grafis Fantastis Meski Dimainkan di PC Low-End!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 17 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Empat tahun sejak peluncuran Metro: Last Light, developer 4A Games akan kembali dengan sebuah sequel berjudul "Metro: Exodus". Metro: Exodus mengusung konsep open-world yang membuatnya benar-benar berbeda dari seri sebelumnya. Bagi kamu para gamer PC yang memiliki spesifikasi PC low-end khususnya pada komponen kartu grafis, kamu jangan bersedih dahulu.

Melalui interview dengan PCGamer, sang co-founder 4A Gamers, Andriy “Prof” Prokhorov mengatakan bahwa Metro: Exodus akan bisa dimainkan dan tetap terlihat fantastis meski dijalankan dengan kartu grafis (VGA) low-end. Selain itu, bagi yang memiliki kartu grafis high-end. Metro: Exodus akan mendorong VGA tersebut hingga ke batas maksimal.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Pada perhelatan acara E3 2017 diperlihatkan bagaimana demo Metro: Exodus dijalankan pada sebuah PC. Dengan beberapa sentuhan spesial, 4A Games mengklaim bahwa pada versi final nanti game tersebut akan memiliki "look" yang sama seperti demo di acara E3 2017.

Metro Exodus akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru