NEWS

Mantap! Live-Action Jojo's Bizarre Adventure Dipastikan Akan Tayang di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 17 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira pagi para penggemar seri Jojo's Bizarre Adventure! Melalui akun resmi Facebook miliknya, ODEX selaku distributor film memastikan bahwa live-action Jojo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable akan tayang di Indonesia. Tanggal tayang live-action tersebut di Indonesia akan segera diumumkan dalam waktu dekat.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Jojo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable adalah arc ke-4 dalam seri Jojo's Bizarre Adventure yang berlatar belakang di kota pantai Moriah. Kota tersebut dalam ancaman sebuah artefak kuno yang mampu mewujudkan kemampuan Stand pada para kriminal. Josuke Higashikata bersama teman-teman akan memburu para pelaku kriminal tersebut.

Live-action Jojo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable ini disutradarai oleh Takahashi Miike (Crow Zero, live-action Terraformats). Jika kamu memang fans sejati Jojo's Bizarre Adventure dan sudah tidak sabar ingin menyaksikannya, live-action tersebut akan tayang di Jepang pada 4 Agustus mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru