NEWS

Waduh! Kini Summer Lesson Dibuat Parodi Film Dewasa Oleh Jepang

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waduh! Kini Summer Lesson Dibuat Parodi Film Dewasa Apa yang menjadi sebuah game Virtual Reality sangat menarik? Tentu saja impian seorang gamer untuk benar-benar merasakan apa yang mereka bayangkan bisa terwujud. Salah satu game virtual reality yang paling populer adalah Summer Lesson besutan Bandai Namco yang sayangnya, kamu tidak bisa melakukan hal "gila" dalam tersebut.

Dimana dalam game Summer Lesson, memungkinkan para gamer dapat berkomunikasi dengan seorang gadis SMA. Ketika libur musim panas, kamu dituntut menjadi seorang guru privat. Kotakers akan dapat merasakan gadis tersebut berbicara, mengeluarkan ekspresi, dan menampilkan mood dalam dirinya sehingga seperti berada pada depan gadis langsung.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan

Sekilas melihat gameplay-nya, apakah kamu sudah berpikiran kotor? Yap, Jepang memang sangat terkenal dengan industri film dewasa aka JAV. Diperankan oleh Rena Aoi, film parodi yang berjudul "Private Lesson" ini juga mengusung jalan cerita yg sama seperti game orisinilnya. Selain itu, film ini juga bisa dinikmati melalui perangkat VR. Yaampun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru