NEWS

Square Enix Kepada Denuvo: "Terima Kasih, Berkat Anda Banyak Gamer Harus Membeli Game Original"

Taufik Hidayat   |   Minggu, 25 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini pada situs resmi Denuvo, terdapat tiga perusahaan yang mengucapkan "testimoni" kepada Denuvo. Tiga perusahaan tersebut adalah id Software, Crytek dan Square Enix. Ketika id Software dan Crytek berkomentar netral, Square Enix berkomentar sedikit salty.

Square Enix mengucapkan selamat kepada Denuvo, dan berterima kasih kepada anti-tamper besutan Denuvo tersebut, karena berkatnya saat ini semakin banyak para gamer yang membeli game-nya. "Terima kasih atas pelayanan yang luas biasa yang diberikan tim anda. Sang senang berbisnis dengan Anda! Berkat kalian, para gamer harus membeli game (secara original)." ujar Square Enix.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Ironisnya, saat ini bahkan versi terakhir dari anti-tamper Denuvo sudah berhasil ditembus dan digempur habisan-habisan oleh para cracker. Tentu saja ini tidak sesuai dengan komentar Square Enix tersebut. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Denuvo adalah satu-satunya solusi terbaik untuk melindungi game kekinian dari pembajakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru