NEWS

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy & Trilogy Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran Naruto hingga saat ini memang tidak ada habisnya dan selalu melekat dihati para fans. Menjadi salah satu game fighting terbaik yang diadaptasi dari anime, tentu membuat Bandai Namco tidak ragu untuk merilis sebuah trilogi. Yap, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy & Trilogy dipastikan ada dirilis pada 25 Agustus 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy sendiri berisikan empat judul serial Naruto: Ultimate Ninja Storm yang pernah dirilis, diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. Selain itu, seluruh downloadable content (DLC) yang pernah dirilis seperti karakter, kosstum, dan alur cerita tambahan juga sudah termasuk dalam game tersebut. Dimana judul ini akan hadir eksklusif dengan beberapa item menarik yang berisikan sebuah SteelBook case, Naruto art book, dan kepingan DVD film anime Naruto.
Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh

Sedangkan untuk judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy merupakan versi digital collection yang berisikan tiga serial yang pernah dirilis diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Setiap judul tersebut juga akan dapat dibeli secara terpisah.

Perbedaan antara edisi Trilogi dengan versi sebelumnya yang pernah dirilis, tentunya akan terdapat pada peningkatan kualitas grafis beberapa seri "jadul" untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang berjalan pada resolusi 1920 x 1080 namun tetap berjalan pada frame rate 30 FPS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru