NEWS

Square Enix Kembali Kenalkan Karakter Baru untuk Antique Carnavale

Cralizer77   |   Rabu, 12 Jul 2017

Hari ini Square Enix telah merilis sebuah cuplikan trailer terbaru untuk game misterius yang berjudul Antique Carnavale, dimana pada video kali ini memperlihatkan sosok karakter baru bernama May.

May merupakan jelmaan dari summoned beast Sylphide dan dirinya memimpin manusia angin sebagai summoner, menjaga wilayah hutan dari Silfania. Perawakan May digambarkan sebagai seorang peri perempuan, dan memiliki kepribadian yang pemberani.

Baca ini juga :

» [SDCC 2017]: Tim Legends Akan Memperbaiki Kerusakan Waktu Yang Mereka Perbuat Di Season 3 Ini
» [SDCC 2017]: Spekulasi Semua Hanya Mimpi Semakin Kuat Di Trailer The Walking Dead Season 8 Ini
» [SDCC 2017]: Walau Beberapa Detik, The Punisher Sukses Bikin Makin Hype Untuk Nonton Defenders
» [SDCC 2017]: Madame Gao Bertemu Dengan Alexandra Dan Jessica Jones Kocak Sekali Di Trailer Defenders
» [SDCC 2017]: Keren Di Trailer Bright Ini, Elves, Orc dan Manusia Tinggal Dalam Satu Dunia

Karakter May diketahui disuarai oleh Yui Ogura, yang juga mengisi suara karakter Lilia dari Star Ocean: Integrity dan Faithlessness, Excella dari Summon Night 5, Am dari Summon Night 6, dan Yunoha dari Aquarion Evol.

Sayangnya masih sedikit informasi yang diberikan mengenai game Antique Carnevale, namun rencananya Square Enix akan mengungkap game tersebut secara penuh pada tanggal 18 Juli 2017 mendatang. Nah, berikut cuplikan trailer yang memperlihatkan karakter May dalam Antique Carnevale.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru