NEWS

Square Enix Kembali Kenalkan Karakter Baru untuk Antique Carnavale

Cralizer77   |   Rabu, 12 Jul 2017

Hari ini Square Enix telah merilis sebuah cuplikan trailer terbaru untuk game misterius yang berjudul Antique Carnavale, dimana pada video kali ini memperlihatkan sosok karakter baru bernama May.

May merupakan jelmaan dari summoned beast Sylphide dan dirinya memimpin manusia angin sebagai summoner, menjaga wilayah hutan dari Silfania. Perawakan May digambarkan sebagai seorang peri perempuan, dan memiliki kepribadian yang pemberani.

Baca ini juga :

» [TGS 2017] Square Enix Umumkan Game Shooter Terbarunya "Left Alive"
» [TGS 2017] Dissidia Final Fantasy NT Perlihatkan Noctis Sebagai Karakter baru
» Square Enix Tidak Berniat Untuk Bawa Final Fantasy: Brave Exvius ke Konsol dan PC
» Final Fantasy IX Dapatkan Rating Dari PEGI Untuk Platform PS4
» [SPECIAL] 7 Fakta Unik yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui Dari Seri "Final Fantasy"

Karakter May diketahui disuarai oleh Yui Ogura, yang juga mengisi suara karakter Lilia dari Star Ocean: Integrity dan Faithlessness, Excella dari Summon Night 5, Am dari Summon Night 6, dan Yunoha dari Aquarion Evol.

Sayangnya masih sedikit informasi yang diberikan mengenai game Antique Carnevale, namun rencananya Square Enix akan mengungkap game tersebut secara penuh pada tanggal 18 Juli 2017 mendatang. Nah, berikut cuplikan trailer yang memperlihatkan karakter May dalam Antique Carnevale.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru