NEWS

Grafis Tetap Fantastis, Dragon Ball Xenoverse 2 Untuk Nintendo Switch Perlihatkan Trailer Perdana!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kemampuan hardware Nintendo Switch masih dibawah dari konsol PlayStation 4 ataupun Xbox One. Nah, jika kamu menganggap bahwa Dragon Ball Xenoverse 2 versi Nintendo Switch akan mengalami "downgrade" grafis, ternyata tidak sepenuhnya benar lho. Kamu bisa melihat trailer-nya dibawah ini.
Pada versi Switch ini Dragon Ball Xenoverse 2 akan mendukung fitur ad-hoc play, motion control, dan pertarungan antara dua pemain dengan menggunakan kontroler Joy-Con. Entah apakah game ini akan merusakan kontroler Joy-Con karena intensnya pertarungan pada game Dragon Ball Xenoverse 2.

Baca ini juga :

» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle
» Drama Pertarungan Keluarga Yang Tak Kunjung Selesai - Tekken 8 Review

Gameplay pada Dragon Ball Xenoverse ini unik dengan meliputi story mode yang dapat mengubah cerita pada Dragon Ball dengan menjelajah waktu. Visual yang keren serta karakter dan boss baru. Arena pertarungan yang jauh lebih besar dan bisa menampung 300 pemain pada saat yang bersamaan.

Bandai Namco pastikan Dragon Ball Xenoverse 2 akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 22 September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru