NEWS

Setelah Castlevania, Adi Shankar Tertarik Untuk Meng-adaptasi Video Game Hit Ini

Marvemir   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya tidaklah berlebihan apabila nama Adi Shankar, kini mulai menjadi idola di kalangan gamer. Ya bagaimana tidak? tanpa angin, tanpa hujan,sutradara sekaligus penulis naskah asal India ini, meng-adaptasi game klasik hit, Castlevania ke dalam seri animasi yang ditayangkan di Netflix yang mana, semenjak dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 lalu, seri ini mendapatkan resepsi positif yang cukup oke.

Selain itu, pria berusia 32 tahun ini, kini juga sedang disibukkan dengan proyek adaptasi seri animasi dari franchise game hit, Assassin Creed yang mana nantinya seri animasi ini, jugalah akan ditayangkan di layanan tayang streaming berbayar tersebut.

Seakan makin ingin membuktikan bahwa dirinya memang cinta berat untuk mengadaptasi karya-karya video game hit, dalam salah satu sesi wawancara untuk mem-promosikan perilisan seri animasi Castlevania-nya beberapa waktu yang lalu, Shankar mengungkapkan bahwa dirinya kini merasa tertarik sekali untuk lagi-lagi meng-adaptasi game klasik hit selanjutnya.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap



Dan usut punya usut, ternyata dirinya merasa sangat tertarik untuk meng-adaptasi franchise game Nintendo, Metroid. Spesifiknya Metroid Prime. Dan sama hal-nya seperti adaptasi Castlevania-nya, Shankar ingin menampilkan adaptasi-nya ini dengan tone yang cukup dark.

Selain tone, Shankar juga mengatakan kalau dirinya juga menginginkan format yang sama seperti adaptasi Castlevania-nya tersebut untuk adaptasi Metroid-nya ini. Ini artinya, adaptasi ini nantinya akanlah ber-format seri animasi layaknya seperti seri Castlevania tersebut.



Sekali lagi perlu diingat bahwa apa yang diungkapkan oleh Shankar ini, masihlah bersifat keinginan / perencanaan semata. Apakah nantinya keinginan-nya ini di-realisasikan atau tidak, yang jelas sekali lagi, hal ini semakin membuktikan bahwa Shankar selain seorang movie nerd, dirinya jugalah seorang gamer geek.

Nah, setelah membaca kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru