NEWS

Update-Update Terbaru Terkait Proyek DCEU The Batman

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah disangkal sama sekali bahwa dari seluruh proyek-proyek DCEU yang akan dirilis, proyek film solo Batman, The Batman, bisa dikatakan adalah proyek DCEU yang paling banyak ditunggu update-nya dari hari ke hari.

Nah, setelah menunggu-nunggu, akhirnya Kru KotGa, mendapatkan juga update-update terkini dari proyek yang disutradarai oleh Matt Reeves (War for the Planet of the Apes).

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!
» Para Penjoki Lewat, Akun Bernickname Bahasa Tiongkok ini Miliki Highest 99864 Bintang!



Jadi update pertama, sesuai dengan judul (headline) berita ini, film ini nantinya akanlah diberi judul The Batman. Selanjutnya, nantinya dalam membuat film-nya, Reeves akanlah menggunakan naskah baru alias bukan menggunakan naskah yang sebelumnya telah dibuat oleh aktor sekaligus mantan sutradara proyek ini, Ben Affleck.

Dan update yang tidak kalah pentingnya selanjutnya, berdasarkan laporan dari situs Varierty beberapa waktu yang lalu, film ini kemungkinan besar akanlah dirilis pada tahun 2019 mendatang.



Terkait tanggal rilis tersebut, perlu Kotakers ingat, bahwasanya perkiraan tanggal rilis ini, masihlah bersifat rumor alias, belumlah di-konfirmasikan lagi ke-resmiannya. Akan tetapi, kalau memang film ini nantinya dirilis di tahun tersebut, maka nantinya di tahun 2019, DCEU akanlah merilis 2 film yaitu film ini dan Shazam yang mana seperti kita ketahui akan dirilis pada tanggal 5 April 2019 mendatang.

Well, kita tunggu saja lagi deh pengumuman resmi selanjutnya dari DC dan WB terkait kepastian tanggal rilis The Batman ini. Nah, sembari menunggu, bagaimana nih pendapat kalian terkait kabar update The Batman ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru