NEWS

Christopher Nolan Resmi Pensiun Dari Genre Superhero

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017

Yap, yap, kalian tidak salah baca Kotakers dan Kru KotGa mengerti sekali, apabila kalian kini merasa kecewa berat. Namun ya kenyataannya, sutardara asal Inggris ini di sesi interview-nya dengan Yahoo Movies baru-baru ini, secara resmi mengungkapkan bahwasanya dirinya telah pensiun sebagai sutradara film superhero.

Alias dengan kata lain, trilogi Batman, The Dark Knight, merupakan film superhero yang pertama dan terakhir yang ditangani oleh sutradara berusia 46 tahun ini. Dan ketika ditanyakan alasannya mengapa dirinya enggan untuk menyutradarai film superhero lagi, Nolan mengatakan bahwa sudah saatnya posisi-nya digantikan oleh sutradara-sutaradra berbakat lainnya.

Baca ini juga :

» [VIDEO]: Mantan Diva WWE Dan TNA Knockout, Gail Kim, Umumkan Pensiun-nya Dari Ring
» Trilogi The Dark Knight Akan Dibuatkan Versi Re-Master 4K-nya
» Christopher Nolan Membandingkan Harry Styles Di Dunkrik Dengan Heath Ledger Di The Dark Knight
» Apakah Sutradara Trilogi The Dark Knight, Christopher Nolan, Tertarik Menyutradarai Franchise 007?
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Aksi Tentara PD 2 Di Dunkirk Pada Tanggal 21 Juli 2017 Depan



Wah, humble sekali ya si om Nolan ini. Namun, tetap saja tidaklah dipungkiri keputusan ini masihlah membuat Kru KotGa dan seluruh fans syok berat. Pasalnya, Nolan bisa dibilang merupakan sosok sutradara superhero terbaik semenjak Richard Donner di film Superman (1978) dan Sam Raimi dengan trilogi Spider-Man milikinya (2002-2007).

Terbukti, trilogi The Dark Knight-nya hingga detik ini, masihlah sering dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik yang pernah di-produksi oleh Hollywood. Akan tetapi ya sekali lagi, mau diapakan Kotakers? Toh Nolan adalah pria dewasa yang sudah memikirkan masak-masak keputusan yang telah diambilnya ini.



Lagipula bisa dibilang keputusannya ini bagaikan blessing in disguise. Spesifiknya, degan dirinya yang kini sudah tidak menangani adaptasi superhero, maka Nolan pun kini bisa lebih berfokus untuk menciptakan lebih banyak lagi karya-karya orisinil-nya yang mind-blowing layaknya seperti: Inception (2010), Interstellar (2014) dan Dunkrik (2017).

Nah setelah membaca kabar ini? Bagaimana nih sekarang pendapat kalian akan kabar yang mengejutkan ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru