NEWS

Ini Dia Alasan Utama Mengapa Sabuk US Kevin Owens Direbut AJ Styles Di WWE House Show

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017

Kalau Kotakers masih ingat, beberapa minggu lalu, AJ Styles berhasil merebut sabuk kejuaraan WWE United States yang dipegang oleh Kevin Owens di program WWE non-televisi atau istilahnya di dalam dunia Pro-Wrestling, House Show (Pertunjukan gulat yang tidak direkam / ditayangkan di TV).

Melihat hal ini, terlepas mungkin banyak dari kita yang senang dengan kemenangan AJ, tak pelak, di saat yang sama, kitapun menjadi bertanya-tanya sendiri. Mengapa AJ di-set merebut sabuk US-nya di house show (yang by the way diselenggarakan di arena Madison Square Garden) dan bukan malah di program PPV Battleground tanggal 23 Juli 2017 mendatang?

Baca ini juga :

» WWE 2K18 Tambahkan Karakter Baru Colonel Sanders Sang Pendiri KFC
» WWE 2K18 Akan Segera Rilis Untuk PC Pada Oktober Mendatang
» Juara WWE Intercontinental, The Miz, Sukses Pecahkan Rekor Ini
» Apakah Daniel Bryan & The Miz Memang Saling Membenci Di Luar WWE?
» WWE Kemungkinan Besar Akan Mengadakan Turnamen Mae Young Classic Lagi Tahun Depan



Well, kalau berdasarkan pernyataan dari channel YouTube Dirty Sheets Breaking Newsbeberapa waktu yang lalu, alasan mengapa WWE melakukan hal ini dikarenakan WWE ingin secepat mungkin mengganti karakter anti Amerika yang dimiliki oleh Owens saat ini.

Menurut mereka lagi, alasan WWE ingin menghentikan karakter / gimmick anti AS yang sedang digunakan oleh Owens sekarang ini, adalah dikarenakan WWE menganggap bahwa terlalu banyak gimmick anti AS di Smackdown Live saat ini. Dengan kata lain, WWE sudah merasa cukup dengan Jinder Mahal, Rusev dan Lana yang mewakili gimmick anti AS-nya.



Well, sejujurnya Kru Kotga agak 50-50 disini. Di satu sisi, ya Kru KotGa setuju dengan alasan WWE ini. Akan tetapi di sisi lain, semestinya momen perebutan ini ditampilkan saja di PPV Battleground sesuai rencana. Memang sih di PPV ini nanti sudah ada Flag Match antara Rusev dan John Cena. Namun hey, apa salahnya ada 2 pertandingan bertemakan patrotisme di program PPV yang sama ya tidak?

Atau kalau mau, gabungkan saja Owens dengan Rusev dan Mahal untuk membentuk stable anti Amerika seperti stable (grup) The Un-Americans di tahun 2002 silam. Mungkin paska membaca ini, Kotakers langsung mengatakan: Wah, jangan dong kalau digabung dalam stable kasihan ketiganya dong kan ketiganya lagi di-push.



Eits jangan salah Kotakers. Tidak seperti Un-American dulu, kan bisa saja pembentukan stable ini dibentuk ketika Mahal dan Owens masih juara WWE dan US dan Rusev ditampilkan menjadi otot dari stable-nya. Dijamin deh stable ini nanti akan menjadi stable yang paling dibenci di program WWE saat ini.

Tapi ya sudahlah stop berfantasi dan mari kita kembali ke dunia nyata. Sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers terhadap keputusan yang diambil oleh WWE ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru