NEWS

Dibajak, Dev Titanfall 2 Berharap Yang Main Versi Bajakan Puas dengan Single-Player Lalu Membelinya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 22 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CODEX, salah satu cracker legendaris telah "masuk" ke dalam pembajakan game-game yang dilindungi oleh Denuvo. Mereka muncul dalam sebuah NFO yang menyatakan bahwa Titanfall 2 sudah berhasil dibobol olehnya. Dan sekarang, para gamer bisa mencicipi versi bajakannya dengan hanya bisa menikmati mode single-player.

Meski begitu, Respawn Entertainment selaku developer memberikan respon yang sangat bijaksana kepada para gamer tani. "Versi bajakan Titanfall 2 telah tersebar luas di internet, dan para pemain bajakan sedang berinteraksi dengan server utama kami. Kami berharap mereka (para gamer tani) menikmati game-nya dan berkeiniginan untuk membeli Titanfall 2 untuk menikmati mode multiplayer." ujar sang developer.



Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Sebuah tanggapan yang cukup bijak dari sang developer. Hal seperti ini juga pernah terjadi ketika The Witcher 3 langsung berhasil terbajak dan CD Projekt RED selaku developer hanya berpasrah diri dan berharap para gamer bajakan bisa menikmati The Witcher 3. Dan terbukti, dengan jalan cerita yang kuat, The Witcher 3 menjadi laku keras dan memperoleh penghargaan Game of the Year.

Nah, jika kamu telah menikmati Titanfall 2 pada mode single-player. Tidak ada salahnya kamu membelinya untuk menikmati mode multiplayer. Selain seru, saat ini Titanfall 2 tengah mendapatkan diskon melalui Origin. Tertarik untuk membelinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru