NEWS

Eiichiro Oda: "Saya Tidak Akan Mengkhianati Fans, Tolong Tetap Dukung Live-Action One Piece"

Taufik Hidayat   |   Minggu, 23 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara perayaan ulang tahun One Piece yang ke-20, Tomorrow Studios mengumumkan bahwa mereka akan menggarap serial TV live-action One Piece bersama produser ternama Marty Adelstein yang akan membantunya. Live-action ini akan menjadi salah satu dari 10 proyek besar dalam perayaan ulang tahun yang ke-20.

Lantas, adaptasi live-action tersebut menjadi kontra, terutama dikalangan penggemar One Piece itu sendiri. Akhirnya, Eiichiro Oda selaku kreator angkat bicara mengenai hal ini. Pada konferensi pers yang digelar Jumat lalu, Nakano membacakan pernyataan yang ditulis langsung oleh tangan Oda.

"Dalam 20 tahun terakhir, sering sekali muncul perbincangan mengenai adaptasi live-action One Piece. Saya memutuskan untuk terus maju adaptasi ini sekitar tiga tahun yang lalu. Ada banyak lika-liku. Hingga akhirnya saya mendapatkan partner yang pantas. Hari ini, hal tersebut telah diumumkan. Saya sangat senang. Pertama, 'Saya tidak akan pernah mengkhianati penggemar yang telah mendukung saya selama 20 tahun.' Mungkin banyak orang yang tidak nyaman, tapi tolong, beri kami dukungan. Ayo bersemangat dan segera nantikan!" ujar Oda pada surat yang ditulisnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Tomorrow Studios selaku yang akan membuat live-action One Piece juga dikenal sebagai penggarap live-action anime klasik Cowboy Bebop. Kru KotGa hanya bisa berharap semoga saja benar ada "campur tangan" dari sang kreator manga, Eiichiro Oda agar setidaknya jalan cerita pada live-action nantinya tidak terlalu melenceng. Bagaimana pendapatmu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru