NEWS

Resident Evil Revelations Resmi Dirilis Di Nintendo Switch

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya semnjak console-handheld top milik Nintendo, Nintendo Switch, dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 lalu, tidak ada game lama atau baru yang tidak juga dirilis di console-handheld ini.

Dan pernyataan ini, sangatlah tepat untuk disematkan dengan seri game horor-zombie hit, Resident Evil Revelations yang mana, beberapa hari lalu diumumkan bahwasanya seri game ini akanlah dirilis juga di Switch pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang.

Dan ya Kotakers, ketika Kru KotGa mengatakan seri, yang akan dirilis untuk Switch ini nanti adalah langsung sekaligus dua (kombo) Resident Evil Revelations dan Resident Evil Revelations 2.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch



Nah, di edisi rilis ulang untuk Switch-nya ini nanti, Capcom telah merevisi tampilan kualitas grafis-ya hingga 1080p dan mode Raid Mode yang telah di-modifikasi yang memnungkinkan kita untuk dapat meng-upgrade dan mendapatkan senjata-senjata keren yang mana, dalam mendapatkannya nanti, kita jugalah harus melewati musuh-musuh serta tantangan-tantangan baru yang tersedia.

Setelah mengetahui detil info ini, bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian merasa tertarik untuk nantinya membeli Resident Evil Revelations Combo ini untuk Switch kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru