NEWS

Xiaomi Kolaborasi dengan JKT48, Pengen Buat Apa Ya?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi memang tidak ada pernah habisnya dalam berinavoasi pada bidang teknologi dari mulai laptop, powerbank, dan juga smartphone. Dalam menjalankan strateginya di Indonesia, Xiaomi Indonesia bekerjasama dengan idol populer, JKT48. Hal tersebut diumbar oleh akun resmi Twitter Xiaomi Indonesia dengan hashtag #JKT48WithMi.
Xiaomi sendiri belum mengungkapkan mereka akan mengeluarkan produk apa. Mereka hanya sekedar mengumumkan bekerjasama dengan JKT48. Namun yang jelas, terdengar harapan fans dengan user @XRindaman yang berharap dalam pembelian HP Xiaomi terdapat photo pack di dalam box-nya.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Free Fire Resmi Umumkan JKT48 Sebagai Brand Ambassador Mereka!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”

Xiaomi memang selalu saja berkolaborasi dengan sesuatu yang tidak biasa. Sebelumnya Xiaomi pernah berkolaborasi dengan karakter vocaloid, Hatsune Miku pada produk Xiaomi Redmi Note 4X. Buktinya? Smartphone tersebut laris manis dipasaran.

Lantas, produk apa yang akan dikeluarkan Xiaomi dalam rangka kolaborasi dengan JKT48? Yang jelas, Wota patut bersiap-siap nih, siapa tau bakal ada smartphone Xiaomi edisi khusus JKT48.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru