NEWS

Karakter Franchise Film Avatar Yang Sudah Tewas Ini Dipastikan Kembali Di Sekuelnya

Marvemir   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kata pepatah dalam dunia sinema, tidak ada karakter yang benar-benar tewas di dalam sebuah film atau seri TV-nya. Dan rasanya pepatah ini jugalah berlaku bagi sutradara James Cameron dengan franchise sci-fi hit-nya, Avatar (2009).

Hal ini dikarenakan berdasarkan berdasarkan segmen interview yang dilakukan oleh Cameron dengan majalah Empire baru-baru ini, terungkap bahwasanya dirinya dan tim akan menghidupkan kembali karakter yang sudah tewas di film pertamanya dan nantinya, akan ditampilkan di ke-4 sekuelnya mendatang.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Netflix Bagikan Tampilan Perdana dari Live Action Avatar: The Last Airbender
» Avatar Aang Akan Kembali Pada 10 Oktober 2025 dengan Film Trilogi Animasi



Wah, siapa tuh karakter yang dimaksud? Well karakter tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah villain utama di film pertamanya, Kolonel Miles Quaritch (Stephen Lang) yang mana seperti kita ketahui di film pertamanya, dirinya tewas setelah terkena tembakan beberapa anak panah di daerah dadanya.

Dan bahkan nih menurut Cameron, ketika nantinya dihidupkan kembali, sama hal-nya seperti di film pertamanya, Quaritch akan kembali dijadikan main villain di ke-4 sekuelnya, Avatar 2 (2020), Avatar 3 (2021), Avatar 4 (2024) dan Avatar 5 (2025).



Ketika melihat berita ini, mungkin banyak dari kita yang langsung bertanya-tanya, kira-kira apa ya dasar alasan Cameron menghidupkan kembali sosok Miles ini? Kenapa tidak memakai karakter villain yang baru saja?

Well, menurut sutradara asal Ontario, Kanada ini, pada dasarnya konsep dari film Avatar merupakan konsep di mana karakter-karakter yang ada di universe film ini, semuanya tetap sama seperti di film pertamanya. Yang membedakan hanyalah universe / lokasi-nya yang berbeda-beda dari satu film ke film lainnya.



Dan ketika ditanyakan bagaimana nantinya Cameron cs menghidupkan Quaritch di sekuel-nya mendatang, Cameron tentunya enggan untuk memberitahukannya. Alias, kita sebagai audiens harus menunggu dan melihat saja nantinya.

Nah, setelah mengetahui kabar menarik ini, bagaimana nih tanggapan kalian akan ditampilkannya kembali Quaritch sebagai sosok villain utama di franchise film ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru